Kamis, 15 Maret 2012

please, balik lagi kaya dulu ( ',ƪ')

ini AzFaFirHaYaRRInd :" . dulu kita selalu apa apa bareng, tapi karena suatu masalah itu yang selalu buat kita diem dieman. dan ga ada 1pun yang negor kita :"(. kita sering banget punya masalah, apalagi gue yang pernah punya masalah sama reynaldy, sampe rey marah banget bangetan. tapi, karna gue udah minta maaf di waktu yang tepat, akhirnya rey maafin gue, kita semua janji ga ada yang jadian di antara kita. tapi, suka, sayang, dan hampir jadian pun pernah kita alamin. 04 maret :( itu hari terakhir kita main sama sama :( . sweet seventeen yanti yang akhirnya jadi bad seventeen. kesalah pahaman terjadi di hari itu, iyan (cowoknya yanti) gue pertemuin disaat itu, dan selesai acara itu rendi bener bener marah banget. "sorry ren, adanya iyan karna yanti tuh kangen sama iyan, sehabis mereka balikan iyan sama yanti blm ketemu. yanti juga niat mau jujur sm lo kalo dia udah balikan sama iyan, tapi dia musti nyari waktu yang tepat." GUE KANGEN SAMA KEBERSAMAAN KITA KAYA  DULU !!! GUE MAU KITA KAYA DULU LAGI :'(

Ragunan 15-10-2011
TMII 08-11-2011






Tidak ada komentar:

Posting Komentar