Rabu, 14 Maret 2012

apakah kucing memiliki mimpi buruk?

Jika kucing saya terdengar marah dalam tidur mereka, apakah mereka mengalami mimpi buruk?
Bisa saja.
Jika kita menyaksikan tidur anjing, itu umum untuk melihat mereka membuat berkedut kaki dan ekspresi wajah yang menunjukkan mereka berjalan setelah sesuatu dalam mimpi mereka.
Tapi kucing melakukan hal ini sangat jarang saya berteori bahwa makhluk yang menghabiskan begitu banyak waktu di berbagai tingkat tidur perlu memiliki yang solid memutuskan antara keadaan mimpi mereka dan apa yang tubuh mereka lakukan.
Anjing meringkuk di permukaan padat; kucing cenderung tidur siang di tempat, seperti rak buku dan punggung sofa, di mana setiap diminati mimpi-acting dapat menyebabkan kebangkitan kasar.
Tapi saya juga mengamati vokalisasi tertekan dalam tidur kucing yang saya tahu telah memiliki trauma mereka mendapatkan lebih. Jadi saya pikir kucing "bekerja" masalah mereka dalam mimpi, seperti peristiwa traumatis menyebabkan mimpi buruk pada manusia. Switch yang menjaga kucing dari bertindak keluar mimpi mereka ini ternyata tidak sekuat ketika datang ke vokalisasi.
Beberapa tahun yang lalu, kami kehilangan James Bond selama hampir dua bulan. Bagian luar rumah itu dicat, dan semua jendela ditutup dengan terpal plastik. Meskipun kami berada jauh dari sore satu rumah, kami memiliki badai mendadak. Tekanan udara turun, jendela semua tertutup, dan pintu apartemen kami tersedot terbuka dengan kekuatan bahwa kunci merobek kayu.
Ketika James Bond, dalam mode panik penuh, mencapai lantai bawah, pintu-pintu terbuka juga. Dia tidak harus berhenti selama setidaknya satu mil, karena setelah jauh berjalan kaki dari jalan-jalan saat fajar dan iklan di setiap outlet dari akses kabel untuk poster di seluruh lingkungan itu, akhirnya kami mendapatkannya kembali setelah ia tertabrak mobil; jauh dari rumah kami.
Wanita yang menemukannya membawanya ke dokter hewan dan bertanya di sekitar lingkungan. Ketika ia menemukan semua orang berpikir dia adalah kucing orang lain, ia menemukan iklan akses kabel saya, masih berjalan. (Dia mendapat karangan bunga besar dari kami!)
Ini adalah sekitar panggilan kedua puluh saya telah mendapat; setiap kali sebelum, bukan karena James Bond. Jadi saya tidak berharap ketika saya mengambil jam makan siang saya di dokter hewan itu untuk memeriksa situasi. Mereka membawa kucing dengan kepala ukuran melon, kaki itu tidak berhasil di satu sisi, dan satu murid tetap besar. Dia diperpanjang kaki dan saya memahami itu, berseru, "Ini Pak Obligasi!"
Perlu waktu lebih dari setahun, tapi ia membuat pemulihan penuh.
Namun, selama tahun itu, tidurnya sering terganggu oleh mimpi buruk yang jelas yang membuatnya membuat suara sedih, terutama jika ia sedang tidur sementara sirene ambulans lewat. Dia mungkin sudah terkena ambulans, ia mungkin telah takut cara merobek sepanjang malam, ia mungkin punya ketakutan umum yang dipicu oleh sirene ratapan nya.
Jadi saya berpikir kucing bisa bermimpi buruk. Berikut adalah cara untuk membantu mereka:
Secara verbal meyakinkan. Ketika Mr Bond akan meratap dalam tidurnya, kami selalu akan menelepon menenangkan kepadanya dan mengingatkan dia ada di rumah.
Kita tidak harus mencoba untuk hewan peliharaan mereka sekarang, mereka masih dalam mimpi menakutkan, dan ini bisa membuat mereka bereaksi dengan ketakutan bahkan lebih.
Jangkar mereka. Jika mereka datang terjaga dan mengenali kita, kita dapat menempatkan tangan kita di depan hidung mereka. Scent menghubungkan ke pusat-pusat emosional yang dalam di otak, dan memungkinkan mereka tahu dimana mereka.
Menggosok selimut mereka dengan aroma kami (gunakan bagian belakang leher dan rambut kita) akan membantu menjaga mereka berorientasi dalam tidur.
Pemulihan Dukungan Apakah kita mengadopsi kucing dengan masa lalu yang tidak diketahui atau melihat kucing kita melalui krisis, kita harus ingat bahwa pemulihan mental dan fisik sampai pada kecepatan sendiri..
Penyakit pencernaan dapat berarti kucing kami membutuhkan varietas makanan baru, mereka tidak akan percaya standbys lama mereka untuk sementara waktu. Seekor kucing sembuh dari perkelahian tidak akan memiliki keyakinan yang sama selama konfrontasi. Seekor kucing yang memiliki bejabbers takut dari mereka akan mengasosiasikan ketakutan mereka dengan hal-hal di sekitar mereka pada saat itu; apakah masuk akal, atau tidak.
Kita tidak bisa melakukan apa-apa tentang masa lalu. Kita hanya bisa mengingatkan kucing itu, di sini di masa sekarang, mereka dicintai, mendapatkan apa yang mereka butuhkan, dan mereka bisa, perlahan-lahan, lupa.
Sebanyak apapun dari kita bisa.
Karena seperti yang mengerikan sebagai trauma, itu tetap hidup dalam memori sebagai pengalaman belajar. Itulah tujuannya. Jadi kita seharusnya tidak sabar atau kesal dengan kucing kami.
Mungkin kita mendapatkan lebih dari itu, tetapi mereka belum. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar